Cilacap kota pojok yang ada di ujung jawa tengah dengan segala macam keuinikan yang tersedia

Newsletter

Acer Nexus Release terbaru! Plus Review



Chromebook, banyak fokusnya ada di Pixelbook Google yang baru saja diumumkan (dan mahal). Tapi bagi anda yang tidak bisa perut titik awal $ 999 Google terbaru, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan apa yang Acer tawarkan. Chromebook 15 baru, nomor model CB515-1HT, sekarang dijual melalui toko Best Buy dan Acer seharga $ 399.

Untuk $ 399, Anda mendapatkan panel IPS layar sentuh 15,6 "1080p, RAM Pentium N4200, 4GB, penyimpanan eMMC 32GB, dan satu ton baterai. Sebenarnya saya benar-benar memiliki Chromebook untuk diperiksa sekarang dan kesan awal saya cukup positif. - Saya telah menggunakannya untuk banyak hal yang berkaitan dengan pekerjaan dan sekolah dan saya sangat menikmatinya. Sebagian besar bodi aluminium (bagian bawahnya plastik) terasa kokoh dan trackpad bekerja dengan sangat baik.

Diumumkan di IFA, Ryan dapat langsung meraihnya dengan Chromebook 15, yang dapat Anda lihat di sini. Salah satu sorotan utama di sini adalah laptop ini bisa menjalankan aplikasi Android langsung di luar kotak, yang bahkan lebih hebat lagi dengan layar sentuh. Sayangnya, laptop ini bukan hybrid 2-in-1, jadi ingatlah itu.

Menurut Acer, ini adalah satu-satunya konfigurasi (CB515-1HT-P39B) yang tersedia di A.S. sekarang juga dan itu seharusnya merupakan Best Buy eksklusif ... meskipun Anda dapat membelinya dari toko Acer A.S. (oke, kalau begitu). Inilah yang saya diberitahu:

"Model Chromebook 15 yang kami kirim sekarang dijual di Best Buy. Konfigurasi ini adalah Best Buy eksklusif, dan satu-satunya penawaran kami saat ini. Konfigurasi lainnya akan datang, namun kami tidak memiliki info di sini. waktu."

Jika Anda tertarik dengan Chromebook 15, Anda dapat melihatnya di salah satu tautan sumber di bawah ini. Pilihan konfigurasi lainnya, seperti satu dengan RAM 8GB atau penyimpanan 64GB, mungkin akan segera tiba di A.S., tapi kami tidak tahu bahwa pada saat penulisan.



0 komentar:

Posting Komentar

Acer Nexus Release terbaru! Plus Review