Cilacap kota pojok yang ada di ujung jawa tengah dengan segala macam keuinikan yang tersedia

Newsletter

Sambutan Ketua Pimpinan Pertemuan GOW



Sambutan dalam sebuah acara sering dilakukan oleh berbagai orang dengan berbagai segi bidang yang mereka jalani, tentu sambutan perlu dilakukan dengna persiapan matang, jika tidak, tanpa pengalaman apalagi persiapan akan membuat demam panggung semakin besar dan bisa jadi membuat anda malu didepan publik. Kali ini saya akan memberikan salah satu contoh dalam membuat sambutan yang tepat dalam keadaan rapat, kumpulan, pertemuan,organisasi, atau dalam sebuah event.

Contoh sambutan ketua;
Assalamualaikum wr wb
Kepada yang terhormat tamu undangan serta  para hadirin anggora GOW
Sebelum dimulainya acara ini alangkah baiknya  kami panjatkan puja dan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan dan waktu unttuk bisa berkumpul disini untuk rapat pleno 2017.

Kami memohon maaf jika mandat yang diberikan selama ini belumbisa memberikan arahan dan kontribusiyang maksimal. Akan tetapi kami berharap dengan datangnya tahunbaru 2017 ini kami berharap bahwa kita bisa melakukan sesuatu yang lebih baik lagi dan lebih besar lagi. Alhamdulillah peringatan Hari Ibu tahun 2017 bisa kitalalui dengan lancara dengan kegiatan pengukuhan pengurus GOW tahun 2017-2018. Dengan demikian kita sudah dikenal didalamlingkup pemerintahan kabupaten kota cilacap. Dengan organisasi maysarakat yang sekarang ini mencapai 34 ormas yang tergabung dalamGOW.  Sehingga sesuai dengan arahan dari Penasehat GOW bahwa kita bisa mensukseskan  program pemerintah otom\nomi daerah kita, bangga bangun desa dengan berbagaipilar seperti di bidang pendidikan, ekonomi, sosial budaya, dan lingkungan hidup  didalam ataupun diluar lingkungan organisasi GOW.

Dalam bidang pendidikan misalnya, masing masing keluarga bisa sampai tinggi jenjangnya . seorang ibu itu   memmiliki sebuah misi untuk mencapai ilmu magister dalam berbagai bidang ilmu. Dengan menyimpulkan nilai nilai agama dan keyakinan masing masing kita harus selalu waspada terhadap situasi sekarangyang mulai mudah pecah dan mudah terpengaruh

Workshop yang kita lakukan beberapa hari lalau merupakan pengyelenggaraan yang kita upayakan hingga membuahkan hasil kepuasanbagi kita. Dengan beberapa hal kekurangan tentu besar harapan kedepannya kita bisa evaluasi dan merubahnya menjadi lebih baiklagi.

DIbidang pendidikan dimasing masing keluarga semoga sampai mendapatkan jenjangnya yang tinggi. Seorang ibu memiliki gelar misi, yaitu magister segala ilmu. Menyampaikan nilai nilai berbagai ilmu dengan landasan agama yang kuat dengan keyakinan masing masing. Selain itu kita wajib waspada dengan pengaruh dari lingkungan sekitar yang tidak kita ketahui agar keluarga kita terlindung dari bahaya yang tak kita harapkan.

Demikian kurang lebihnya mohon maaf, jika ada tutur kata yang kurang berkenan dihati, saya secara pribadi mohon maaf karena memang manusia tempatnya salah dan khilaf.

Kami kembalikan kepada Ibu Pembawa Acara,

Asalamualaikum wr. wb





0 komentar:

Posting Komentar

Sambutan Ketua Pimpinan Pertemuan GOW