Cilacap kota pojok yang ada di ujung jawa tengah dengan segala macam keuinikan yang tersedia

Newsletter

Surat Pernyataan (Karyawan perusahaan)



Contoh surat pernyataan berikut ini adalah sebuah contoh surat yang menyatakan dan menerangkan keadaan dari individu yang tertera dalam surat tersebut yang disertai dengan bukti-bukti tertentu. Aplikasi surat pernyataan ini bisa ditemukan secara luas seperti surat pernyataan kelakuan baik, surat pernyataan sehat jasmani dan rohani, surat pernyataan kepemilikan barang dan jasa, dan sebagainya.

Dalam membuat surat pernyataan ini cukup sederhana yaitu dengan menuliskan objek dan subjek yang hendak diterangkan disertai tandatangan dari pihak-pihak terkait didalamnya. Kadangkala diperlukan juga stempel dan tandatangan diatas sebuah materai yang menandakan bahwa sebuah surat pernyataan yang dibuat itu resmi adanya.

Silahkan disimak beberapa contoh surat pernyataan berikut ini yang mungkin akan sangat berguna sebagai referensi praktis untuk pembaca yang memerlukan pembuatan surat pernyataan namun belum mengetahui teknik pembuatan surat pernyataan yang baik dan benar.




SURAT PERNYATAAN

Kepada Yth.
CIMB Niaga
Di Tempat

Dengan hormat,

Teriring salam hormat kami sampaikan kepada Bpk/Ibu semoga dalam keadaan sehat walafiat, sukses dan mendapat kemudahan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Bersama ini kami dari   PT INDAH JAYA  memberitahukan bahwa karyawan kami, sebagai berikut :

Nama                  : Agung Abdi
Jabatan                : Administrasi

Merupakan karyawan dari PT INDAH JAYA . Demikian surat pernyataan ini saya buat untuk kepentingan bersama, dan dapat dipergunakan dengan sebagaimana mestinya. Atas perhatian dan waktunya kami ucapkan terima kasih.

Cilacap, 25 Januari 2017
Hormat kami,                                     



Wowo Sugri                
Supervisor               



0 komentar:

Posting Komentar

Surat Pernyataan (Karyawan perusahaan)